Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

How to start a Parkour

Jika Anda berpikir untuk berlatih  parkour maka ada beberapa hal yang harus memastikan Anda telah memikirkan dan mengerti sebelum Anda memulai parkour.


1. Memahami Parkour

Parkour adalah metode pelatihan untuk meningkatkan diri melalui belajar untuk bergerak secara alami dan mengatasi rintangan. Prinsip-prinsip Anda belajar melalui Parkour dapat diterapkan untuk semua aspek kehidupan. Manfaat berkisar dari efek langsung seperti kemampuan untuk bergerak secara efektif dalam situasi sulit, untuk kenaikan jangka panjang dalam kebugaran, kepercayaan diri dan pengendalian diri, dan akhirnya menjadi lebih santai dan positif orang secara keseluruhan. Kekurangannya adalah bahwa diperlukan waktu dan usaha untuk mendapatkan manfaat nyata. pelatihan fisik sulit dan melelahkan. Tidak ada solusi ajaib, Anda keluar masuk apa yang Anda masukkan



2. Memutuskan bahwa Anda ingin mencoba parkour

Setelah Anda memahami apa yang berlatih Parkour melibatkan Anda dapat membuat keputusan. Jika Anda memutuskan Parkour yang tidak bagi Anda, maka tidak apa-apa, mudah-mudahan Anda tidak akan menemukan situasi yang menantang dan tidak memiliki solusi utk menyelesaikannya. Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin mencoba Parkour, maka Anda perlu untuk mulai belajar bagaimana untuk tau/berlatih tentang itu. Yang Anda butuhkan untuk memulai pelatihan adalah keinginan untuk melatih. Tidak ada peralatan khusus, hanya tekad.



3. Cari kelompok pelatihan lokal

Sementara berlatih parkour perlu belajar banyak tentang bagaimana tubuh dan pikiran bekerja dan Anda perlu datang ke realisasi ini dengan berpikir hal melalui diri sendiri. Namun, setelah orang yang berpengalaman untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar kadang-kadang bisa sangat berharga dalam proses ini. Untuk tujuan ini, jika Anda dapat menemukan seseorang yang cukup berpengetahuan dan berpengalaman untuk bertindak sebagai panduan maka ini akan sangat membantu. Tidak ada dua orang akan membantu dalam cara yang sama dan itu sangat berharga upaya untuk menemukan seseorang yang metode kerja terbaik bagi Anda. Idealnya, panduan ini haruslah orang yang juga merupakan perwujudan kualitas Anda berusaha sebagai maka akan lebih mudah untuk melihat link yang lebih langsung antara cara mereka berpikir dan Anda sendiri.



4. Pelajari latihan teori

Orang pada posisi terbaik untuk menilai kondisi Anda adalah Anda. Anda memiliki akses ke sejumlah besar sensasi dan perasaan dari tubuh Anda yang lain tidak ada dan jadi untuk melatih paling efektif Anda perlu memahami prinsip-prinsip diri sendiri dan terbiasa untuk membuat keputusan sendiri. Bahkan jika Anda sudah kuat dan fit, Anda masih perlu untuk memastikan anda mengerti teori karena tuntutan fisik parkour umumnya jauh lebih besar daripada kegiatan lain dan sering sangat spesifik untuk parkour.



5. Menghabiskan seminggu berolahraga seluruh area tubuh Anda dan mendengarkan tubuh Anda untuk menemukan tingkat saat fisik Anda

Sebelum Anda dapat mengetahui bagaimana memperbaiki tubuh Anda Anda perlu tahu apa yang ingin memulai dengan. Mengambil seminggu untuk mendorong tubuh Anda sedikit melampaui batas normal Anda latihan, tanpa membahayakan diri sendiri dengan mendorong terlalu jauh, memberi Anda cukup waktu untuk melaksanakan semua area tubuh dan melihat apa yang dapat Anda lakukan, tapi juga cukup waktu untuk membiarkan tubuh Anda memulihkan dan bagi Anda untuk mengetahui pengaruh mendorong tubuh Anda untuk sejauh itu ..



6. Memutuskan memulai latihan yang cocok untuk Anda sebagai individu

Setelah Anda memahami prinsip-prinsip umum tentang bagaimana untuk melatih dan mengetahui apa yang tubuh Anda mampu Anda perlu mengetahui bagaimana menyesuaikan latihan sesuai dengan prinsip-prinsip dalam rangka yang sesuai dengan Anda. Ini akan memerlukan beberapa percobaan pada awalnya, tetapi secara bertahap Anda akan memahami hal-hal yang lebih baik dan lebih baik sampai Anda dapat menilai pelatihan Anda lebih dan lebih tepat.



7. Mulai pelatihan

Pada awalnya, Anda perlu berkonsentrasi pada latihan fisik sebagai platform untuk sisa pelatihan Anda. Ada dua jenis fisik, teknik pelatihan dan olahraga. pelatihan Teknik berkonsentrasi pada koordinasi dan presisi, latihan berkonsentrasi untuk menjadi bugar dan kuat. Rasio terbaik untuk mengadopsi adalah sekitar 3:01 atau 4:01 yang mendukung latihan karena kebanyakan dari kita sudah memiliki tingkat dasar koordinasi, dan kekuatan dan kebugaran keuntungan membuat teknik belajar lebih mudah.
Semua teknik gerakan membutuhkan tingkat tertentu kekuatan dan kebugaran untuk melakukan efektif sehingga pelatihan teknik perlu dilakukan perlahan-lahan untuk memberi Anda waktu untuk menjadi nyaman dengan gerakan masing-masing dan untuk memungkinkan kekuatan dan kebugaran untuk mengikuti.
Di atas semuanya, dengarkan tubuh Anda dan jika ragu-ragu mengambil barang-barang lambat. Jika Anda mencoba dan kemajuan yang terlalu cepat Anda memiliki peluang bagus untuk melukai diri sendiri dan akan mundur. Sebagian besar masalah dapat diselesaikan hanya dengan meluangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda lakukan dan bereksperimen dengan perubahan kecil pada teknik atau pendekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar