Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Pelatihan beradaptasi untuk usia yang berbeda.


Pertama, usia awal Anda tidak memiliki pengaruh pada pelatihan fisik Anda. Tubuh Anda mengalami berbagai perubahan sepanjang hidup Anda yang berubah kemampuannya untuk menanggulangi kebutuhan fisik.. Jika Anda memulai pada usia muda maka Anda dapat membantu mempersiapkan tubuh untuk terus praktek di kemudian hari, tetapi utk yang lebih tua, Anda harus menyesuaikan pelatihan Anda dari yang dilakukan oleh yang lain, yaitu orang yang lebih muda.  

Untuk tujuan pasal ini, rentang usia dibagi menjadi orang-orang muda (0-15), dewasa (16 - 28) dan orang yang lebih tua (29 +). Rentang usia ini tidak dimaksudkan sebagai aturan mutlak, tapi sebagai panduan kasar saja. Tingkat Individu pembangunan sering sangat bervariasi.

Dengan kaum muda, fakta bahwa tubuh mereka masih berkembang berarti bahwa mereka sangat rentan terhadap cedera dari gerakan berulang dan kekuatan besar. Untuk menghilangkan risiko cedera ini kaum muda harus berkonsentrasi pada kebugaran, kelincahan umum dan pengendalian gerakan dan mengabaikan teknik yang memerlukan dampak atau kekuatan besar. Ini semua dapat biasanya dilakukan dalam lingkungan pelatihan Parkour cocok untuk orang muda, namun keterampilan ini juga dapat dilengkapi melalui kegiatan lain. Pengalaman kegiatan yang berbeda selalu bermanfaat untuk mengembangkan orang-orang individu dan begitu muda baik-bulat tertarik Parkour harus didorong untuk mencoba hal-hal lain juga.

Rock climbing mengembangkan berbagai keterampilan fisik yang berguna seperti ketenangan dan keseimbangan, serta mempunyai manfaat nyata dengan kekuatan tubuh bagian atas. Manfaat yang paling penting meskipun datang dalam belajar bagaimana menghadapi situasi yang berbahaya dan bagaimana bertindak secara bertanggung jawab dan mengembangkan kematangan ini. kegiatan yang berpotensi berguna lainnya termasuk seni bela diri, senam dan olahraga outdoor dari segala jenis. Ini semua mengembangkan kontrol kebugaran dan otot sampai tingkat tertentu, namun banyak olahraga kompetitif lebih peduli dengan prestasi daripada keberlanjutan sehingga membayar untuk berhati-hati ketika memilih untuk melengkapi pelatihan parkour Anda.

Bagi orang-orang tua, aturan yang sama tentang berhati-hati tentang dampak berlaku, tetapi untuk alasan yang berbeda. Semakin tua tubuh mendapatkan kurang mampu itu adalah untuk memperbaiki dirinya sendiri dan ini membuat orang tua lebih rentan terhadap jenis cedera yang sama seperti orang muda. meskipun  Dengan orang tua, penekanannya bukan pada mempersiapkan untuk dapat mengatasi tekanan tersebut di kemudian hari tetapi pada gerakan pembelajaran berdasarkan dampak yang lebih rendah.

Hal penting untuk diingat adalah bahwa selama Anda mendengarkan sendiri apa yang tubuh Anda beritahu dan menyesuaikan pelatihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri tidak ada alasan bahwa orang-orang dari segala usia tidak dapat berlatih dan memperbaiki. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar