Powered By Blogger

Minggu, 01 Mei 2011

Kompetisi

"Para anggota komunitas ini berdiri tegas melawan ide kompetisi parkour terorganisir alasan kami.:

1.
Kami tidak percaya pada elit.
Kami tidak percaya dalam bentuk apapun seleksi di antara praktisi.
Kami tidak percaya pada perlunya segala bentuk hirarki kinerja antara praktisi.
Kami percaya untuk menjadi "yang terbaik" tidak berarti apa-apa di Parkour, karena menang atau kalah tidak berarti apa-apa di dalam filosofi parkour.
Kami tidak menerima seperti drive sebagai bagian dari filosofi parkour.

Sebaliknya, kami percaya drive untuk melatih harus selalu dan hanya datang dari dalam.
Kami berusaha untuk menjadi lebih kuat untuk diri kita sendiri dan orang lain, bukan terhadap orang, tapi dengan dan untuk orang lain.
Oleh karena itu, kami menolak dan mengabaikan segala bentuk persaingan antara praktisi.
Sebaliknya, kami nilai saling menghormati dan solidaritas dalam membuat kemajuan sebagai individu dan sebagai komunitas.

2.
Kami percaya berdiri melawan filosofi parkour untuk berkompetisi untuk memenangkan atau mendapatkan sesuatu yang bukan merupakan bagian dari nilai-nilai parkour, seperti medali, hadiah, piala, uang, ketenaran, pengakuan kemuliaan, atau.
Sama halnya tentang menunjukkan off untuk orang banyak.

Sebaliknya, kita mencari hasil yang tak ternilai dan bermanfaat bagi tindakan kita.
Kami juga mencari manfaat kita semua bisa berbagi.
Kami pemberi, bukan takers.

3. Persaingan mendorong tidak siap untuk mengorbankan kesehatan mereka untuk kemenangan awal, atau untuk mencapai peringkat yang tidak memiliki arti sebenarnya.
Hal ini memaksa pesaing elit untuk terus-menerus dan berulang kali membahayakan baik mereka yang paling berharga, kesehatan, karena obsesi dan kewajiban kemenangan, dan apa pun yang dipertaruhkan sebagai akibat langsung dari itu, termasuk uang, pangkat atau status, kebanggaan, dan juga profesional atau mensponsori kontrak dan transaksi komersial menguntungkan.
Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan praktisi kompetitif untuk pelatihan dan fokus hanya pada keterampilan khusus yang diperlukan untuk menang, yang menyebabkan luka kronis.
Meskipun penolakan resmi, doping adalah sebagian besar waktu yang terlibat di setiap tingkat kompetisi, bahwa uang terlibat atau tidak.
Kami percaya konsekuensi fisik bersaing di tingkat tinggi bertentangan dengan filosofi parkour yang menekankan pada moderasi dan perlunya abadi.

Sebaliknya, Parkour adalah disiplin rendah hati, sabar dan seumur hidup, dan tubuh manusia membutuhkan conditioning tambahan untuk memastikan ketahanan dan umur panjang.
Moderasi adalah nilai yang benar-benar penting dari parkour dan kualitas sangat diperlukan dalam rangka melestarikan diri sendiri dan bagi tubuh untuk bertahan.
Oleh karena itu, kami menolak apa pun yang bertentangan dengan moderasi dan yang merusak tubuh.

4. Parkour bukan milik perusahaan, sponsor, media, dan orang-orang duduk di rumah untuk menonton.
Kami percaya bahwa kami tidak harus menerima kegiatan dan rencana yang kasar disebut Parkour, bahwa penyalahgunaan nama dan membajak gambar untuk menarik perhatian publik dan media kepada sesuatu yang TIDAK Parkour, meskipun perlawanan dari mayoritas masyarakat terhadap niat tersebut.

Sebaliknya, kita menegaskan parkour adalah sebuah disiplin non-kompetitif yang dimiliki semua praktisi, bagi masyarakat lokal, untuk tim dan teman-teman, dan kepada umat manusia secara keseluruhan.
Kami percaya bahwa kita harus berdiri bersama melawan ambisi-ambisi yang tidak mencerminkan filosofi parkour asli dan yang tidak sopan dengan filosofi parkour dan komunitas parkour.

Persaingan tidak dapat dihindari - itu hanya kendala lain! Dukungan parkour asli, menjaga disiplin kami bebas "~ Hebertiste dan TK17!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar